Minggu, 11 Februari 2018

Campurkan Bahan Dasar Ini Untuk Bantu Turunkan Berat Badan

Sekali lagi mencoba menurunkan berat badan untuk mendapatkan perut yang tipis, tapi saya tetap ingin makan? Tenang, Anda tetap bisa menikmati makan malam setiap hari. Sementara siklus haid Anda bisa tetap teratur dan terkendali, Anda tetap bisa makan di tengah usaha menurunkan berat badan.

Lemak perut adalah daerah yang paling sulit untuk dihilangkan. Selain latihan wajib reguler, juga penting untuk menjaga diet harian. Khusus untuk makan malam, ada bahan yang harus ditambahkan untuk menjaga perut langsing.

Dikutip dari him.ie, Elissa el Hadj, pendiri FORM Studio di London yang berfokus pada pelatihan pribadi dan Pilates menyarankan untuk menambahkan efek thermogenic. Beberapa bahan yang termasuk dalam makanan termogenik ini meliputi jahe, kunyit, protein tak jenuh dan lada.

Bahan makanan termogenik ini adalah makanan yang membutuhkan banyak kalori untuk mencernanya. Saat kita mengatakannya atau mengonsumsinya, metabolisme kita akan meningkat. Kalori dalam tubuh dibakar saat kita mengkonsumsi makanan termogenik ini.

Dipercaya bahwa makanan termogenik membakar 10% kalori harian dengan meningkatkan metabolisme. Makanan ini bisa meningkatkan suhu tubuh dan tubuh akan menggunakan energi untuk pemanasan.

Beberapa makanan diklasifikasikan memiliki efek termogenik, termasuk biji-bijian, daging rendah lemak, produk susu rendah lemak, teh hijau, lentil dan cabai. Jika Anda ingin mengubah pola makan Anda dengan cara yang sehat dengan rutinitas makan malam biasa, pastikan porsinya tidak berlebihan juga.

Makan malam juga disarankan tiga jam sebelum tidur. Berikan waktu tubuh untuk mencerna makanan yang baru kita konsumsi dulu. Oke, semoga informasi cara melancarkan haid bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar